Mark sudah mulai menulis materi baru untuk album Blink 182 selanjutnya

Mark Hoppus mengungkapkan bahwa ia sudah mulai menulis musik baru untuk album berikutnya Blink-182 meskipun 'Neighborhoods', album sebelumnya dirilis pada bulan September tahun lalu.



Kepada Kerrang!, Hoppus mengungkapkan bahwa dia sudah mulai menulis lagu untuk rekaman berikutnya, sedangkan Co-Frontman, Tom DeLonge sedang turing dengan Angels & Airwaves, "Sekarang, saya sedang menulis lagu dan Tom melakukan hal-hal lainnya.Pada dasarnya, kami sedang istirahat sejak tur AS musim panas lalu".


Ketika ditanya apakah lagu-lagunya untuk Blink-182 atau untuk beberapa proyek lainnya, Hoppus berkata: "Saya yakin saat ini semua untuk lagu Blink. Saya tidak memiliki rencana untuk menulis lagu dengan orang lain sekarang. Jika saya melakukan, itu akan menjadi sebuah kolaborasi atau hal yang lainnya, tapi semua yang sedang saya tulis sekarang untuk Blink-182.''


Hoppus melanjutkan dengan mengatakan bahwa lagunya ada dalam tahap awal dan akan sangat mungkin sekali berbeda ketika rekan-rekannya menambahkan ide mereka.

Dia menambahkan:... "Ini benar-benar terlalu dini untuk mengatakan saat ini semua yang aku punya adalah ide-ide dan chord progressions. Cuma saya yang bermain gitar dengan sedikit ide dan melodi. Pada saatnya nanti kita bertiga mulai mengerjakannya sebagai band, tidak ada yang tahu bagaimana lagunya saat selesai ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Blink 182 Wallpaper #12

Free Blink 182 Wallpaper #1